Dongeng Illustrasi : Arsyad Si Pangeran Tersenyum

So, ceritanya ibuku berkunjung kerumah kakak perempuanku yang ada di jonggol. adikku yang masih kuliah menitipkan hadiah untuk keysha sebuah tas lucu dengan gambar pisan. lalu muncullah kejahilan ibuku dengan menyindirku "masa yang masih kuliah ajah ngasih oleh-oleh sementara yang sudah tua enggak ?". karena sepertu judul lagunya khalid saya ini masih "young, dumb and broke" akhirnya aku menhadiahkan sebuah cerita yang aku buat senidri buat keponaknku yang satunya lagi bernama arsyad, karena dia baru saja masuk kelompok bermain aku pikir ini adalah haiduah yang cocok untuknya.

btw, aku lagi kerjasama project sama mfs.artysan bagi yang ingin membuat buku dongen singkat bisa pesan di instagramnya mfs artysan loh  . .. -> @mfs.artysan

nah, ini dia covernya, :


jadi ceritanya si arsyad menjadi seorang pangeran jawa yang suuka tersenyum.









Arsyad juga kelihatan seneng banget waktu bacanya  :





Komentar